Game Baru Pragmatic Play Yang Bocor Jackpotnya: TROPICAL TIKI Slot

ULASAN TROPICAL TIKI

Ada beberapa game yang bertema kan pulau dan kini telah hadir pada salah satu provider game slot yang banyak digemari oleh pemain slot. Yaitu Tropical Tiki Slot, Pragmatic Play adalah suatu nama yang paling terkenal pada industri game dan telah mendapatkan popularitas dalam waktu singkat. 

Pada slot Tropical Tiki  pengembang telah membuat sebuah kisi yang terbuat dari 6 gulungan dan 3 baris. Baris juga dapat bertambah dalam fitur putaran gratis Tropical Tiki yang dimana jumlah garis pembayaran dapat meningkat hingga 6.400. 

Dengan berhasil mendaratkan 3-6 simbol yang cocok pada garis pembayaran yang di temaptkan dari sisi kiri ke kanan pada gulungan yang berdekatan membawa kemenangan. Namun, tidak ada yang berakhir disini saat mekanik simbol kemenangan mulai berlaku. Simbol pemenang jatuhb dibagian bawah kisi dan sementara yang lain menghilang. Simbol baru yang masuk dan dengan cara ini kemenangan awal dapat meningkat. Fitur free spins adalah fitur bonus utama dalam game tetapi juga menjadi mekanik simbol kemenangan yang menambah kesenangan dalam game. 

Desain, Simbol Dan Grafik 

Tiki Tropical memiliki karakteristik yang mirip dengan slot yang bertema Tiki lainnya. Anda juga dapat melihat warna-warna yang sangat menarik perhatian dan membuat suasana permainan menjadi lebih seperti di dunia nyata. Sedangkan pada gulungan grafik simbolnya polos dan jelas meski tetap berwarna dan terkait tema. 

Musik tentu saja membumbui pemandangan tropis dan menghadirkan cita rasa kesukuan dalam game slot

Simbol 

Pada saat meraih kemenangan maka semua simbol yang merupakan bagian dari kombinasi pemenang serta simbol wild yang akan tetap ada di setiap gulungan game ini. Simbol yang lain kemudian akan menghilang dari gulungan yang dimana simbol baru akan jatuh dan jika kemenangan baru dihasilkan dengan sejumlah kemenangan 

Fitur Free Spins  

Game ini juga mendukung dengan adanya fitur free spin yang artinya kita dapat membeli free spin yang mendaratkan 4 atau lebih simbol scatter. Anda juga dapat mendaratkan simbol scatter pada gulungan 1,2,3,4, dan juga 5. Yang dimana anda akan menerima 8 putaran secara gratis setelah anda membeli spin gratis ini. 

Pada saat anda memulai permainan free spin ini anda akan memiliki pengaturan gulungan 6×5 dari awal dengan sebagian besar baris teratas diblokir. Setiap putaran yang anda lakukan akna membuka satu atau lebih dari posisi tempat simbol baru dapat mendarat. Dengan membeli spin gratis ini biasa nya sangat banyak pecahan dan perkalian yang diberikan pada game ini. 

KESIMPULAN

Game slot hoki 777 yang satu ini adalah salah satu game slot terbaru dari pragmatic play, dengan tema seperti di hutan floral, dari segi desain, segi pembayaran perkalian dalam game ini juga sangat menarik perhatian para pemain. Permainan ini sangat memungkinkan anda untuk bermain pada pengaturan 6×3 yang dimana simbol pemenang yang jatuh akan memberikan rasa yang luar biasa dari potensinya yang bagus. Yakni, simbol kemenangan yang akan tetap ada di gulungan sementara yang lain menghilang, dan memberi jalan bagi pemain baru. Anda juga dapat meraih kemenangan instan hingga 35 x taruhan anda. Game ini sangat cocok untuk pemain slot yang baru saja ingin coba bermain. Game ini juga sangat mudah untuk diakses, dimana saja dan kapan saja.  Pastikan anda telah bermain pada situs yang aman dan terpercaya seperti di 777 HOKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *